Tuesday, February 14, 2012

"Aku hanyalah seorang manusia biasa"



Ketika semua berjalan begitu sempurna,
Tanpa cela,tanpa cacat,walaupun  ada semburat dusta
Ketika itu pula,terkadang aku menjadi lupa
Aku tak melihat,walaupun aku mempunyai mata
Aku tak mendengar,walaupun aku mempunyai telinga
Aku tak merasa, walaupun aku mempunyai hati
Itulah ketika nafsu berbicara,semua akan menjadi berbeda
Hingga aku tak mengetahui harus bagaimana
Dan ketika aku menyadari,maka hanya  rasa sesal dan air mata yang tersisa
Namun,aku pun hanyalah manusia biasa
Penuh salah dan penuh dosa
Bisa terkurung dalam  emosi, bahkan bisa menyakiti
Ya Rabb..ampunilah aku
Sentuh hatiku,dan bukalah  mata  telingaku
Agar aku mampu merasa,melihat dan mendengar setiap hikmah yang Kau selipkan
Kesalahan adalah kesempatan yang Kau berikan padaku
Agar aku tak mengulangi kesalahan yang sama
Dan agar aku bisa memperbaikinya dan menjadikanku lebih baik


Move_1T


0 comments:

About Me

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers