Monday, April 2, 2012

Semua tentang "CINTA"

Aku  pernah jatuh cinta
Aku pernah tersenyum dan tertawa karena cinta
Akupun juga pernah bahagia karena cinta
Namun aku pun pernah menangis karena cintaTerluka dan terjatuh karena cinta
Hingga aku pun bertanya, apa sebenarnya cinta

Sekarang, aku pun mampu bangkit karena cinta
Aku kuat dan lebih kuat karena cintaDan akupun ingin belajar cinta dari Sang Maha Cinta
Agar aku mampu menghargai cintaMenyayangi dan mencintai cinta


Kupersembahkan untuk :
  • Allah SWT, karena cintaMu lah yang mampu menguatkan aku, Kau lah segalanya
  • Ayah dan Ibuku, yang tak henti menyebutku dalam do’a yang mereka panjatkan
  • Adik-adikku, yang selalu menghiburku dan memberi semangat bagiku
  • Kakakku, yang selalu bersedia meminjamkan pundaknya untuk tempatku bersandar
  • Sahabat-sahabatku, yang selalu menghadirkan canda tawa dan warna hingga aku tak pernah merasa sepi dan sedih
  • Dan untuk "seseorang" yang telah meninggalkan jejak langkah yang indah dalam hidupku
Love you all……. ^^

0 comments:

About Me

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers