Friday, February 10, 2012

My name is Move_1T


Miftah Mufidatul Azizi adalah nama yang diberikan oleh orang tuaku untukku. Namun aku lebih sering disapa dengan nama Mufid. Sekilas banyak yang bilang namaku seperti nama cowok alias manly, memang betul sich nama Mufid lebih sering dipakai oleh laki-laki.Tapi apalah arti sebuah nama,hehehe. Aku adalah anak pertama dari 5 bersaudara,yang lahir di kota Sukoharjo 2 hari sebelum tanggal kemerdekaan RI tahun 1989. Aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan 3 adikku di desa Mranggen Joho Sukoharjo.Bekerja sebagai staff administrasi di sebuah perusahaan swasta serta menuntut ilmu akuntansi di Universitas Islam Batik Surakarta merupakan aktivitas utamaku yang aku jalani.Selain itu aku juga berstatus sebagai freelance salah satu salon jilbab di kota Solo,dimana aku menjadi salah satu penata rias jilbab pada event-event tertentu seperti acara wisuda.
Di waktu luangku,aku biasanya hanya menghabiskannya di rumah dengan berkumpul bersama keluarga dan menonton tv.Dan tentu saja acara yang paling aku sukai adalah acara olah raga terutama sepakbola.
Selain itu aku juga menaruh minat pada seni menulis, itulah yang menjadi motivasiku membuat blog ini.Untuk menyalurkan hobi menulisku dan berbagi informasi dan pengalaman dengan sahabat, teman, dan orang lain.
Mungkin itu sedikit yang bisa aku ceritakan tentang diriku,dan sesuai dengan namaku aku ingin selalu move on, move be better.
Terima kasih

Move_1T

0 comments:

About Me

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers